Selasa, 31 Januari 2017

SAIKANKU sebagai suplemen kesehatan

SARI IKAN GABUS SEBAGAI SUPLEMEN KESEHATAN 

Sejak dahulu Minyak ikan gabus dipercaya oleh para medis dapat mempercepat penyembuhan luka sehingga dianjurkan untuk dikonsumsi pasien operasi, pasca melahirkan. Hal ini dikarenakan ikan gabus mengandung protein yang tinggi (albumin), sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka. Bagi pasien kurang mampu biasanya disarankan untuk mengukus ikan gabus yang baunya amis. Hampir semua pasien berkadar albumin rendah yang diberi sari ikan gabus naik lebih cepat dari pada pemberian albumin lewat infus. 

Bahkan pasien berkadar albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti Hepatitis, TBC (infeksi paru-paru), Neprotis syndrome, Tonsilitas, Typus, Diabetes, Patah tulang, Gastritis, Gizi buruk, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisi ini bisa lebih baik dengan pemberian albumin ikan gabus (Nurpudji Astuti di dalam Neny Sri Taslim, 2007). Ikan gabus atau yang dikenal sebagai Snakeheads fish di Malaysia dikategorikan makanan kesehatan (Wan Ahmad di dalam Walter R. Courtney, Jr., and James D. Williams, 2004). Secara realita, albumin memiliki aplikasi dan kegunaan yang luas dalam makanan atau pangan serta produk farmasi. Dalam produk industri pangan albumin antara lain berupa : bubur manula, permen, roti dan podeng bubuk (Anonimus, 2009). Proses produksi bahan nabati yang tidak menggunakan pemanas tinggi, dapat mempertahankan keberadaan vitamin dan enzim-enzim yang terkandung di dalamnya (Andy Nur Alam Syah, 2005). 

Tingkat teknologi madya untuk penerapan bioteknologi terendam dalam pemanis pada agroindustri, akan menaikkan nilai tambah sedang sampai tinggi (Mangunwidjaja dan Suryani, 1994). Ikan gabus juga bisa diolah tanpa pemanasan menjadi suplemen berupa minuman melalui bioproses dengan madu asli dan produknya berupa madu albumin. Produk albumin ini pada satu sisi tidak berbau amis dan pada sisi yang lain berkadar albumin tinggi (Sumarno, 2007).

Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863
Whatsapp 0812 6999 8863
Telegram 0812 6999 8863
BBM D2CED327


Tidak ada komentar:

Posting Komentar