Selasa, 31 Januari 2017

Minyak Ikan Gabus untuk autis

Minyak Ikan Gabus, Bermanfaat Untuk Terapi Autis


Tahukah Anda bahwa  sari ikan gabus atau ikan kutuk memiliki sejumlah khasiat untuk kesehatan tubuh. Asalkan benar cara mengolahnya daging ikan gabus diyakini dapat menghilangkan nyeri pada persendian dan terapi bagi penderita autis.  Sayangnya ikan yang hanya hidup disungai berair tenang ini kini semakin sulit didapat. 
Menu olahan ikan gabus masih bisa ditemukan diwarung milik bu Winoto warga Desa Nogosari Lumajang, Jawa Timur. Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memasak ikan gabus adalah proses pencucian.
Untuk menghilangkan rasa dan bau amis, ikan gabus ditusuk stick bambu terlebih dahulu kemudian dicuci dengan air kapur. Lalu ikan siap dimasak sesuai keinginan termasuk ikan gabus goreng lalapan. Warung bu Winoto tiap hari menyediakan ikan gabus sedikitnya 10 kilogram. Pembeli datang dari berbagai kota. 
Menurut ibu Winoto, ikan gabus diyakini bisa menjadi terapi ngilu dan nyeri pada persendian tulang. Namun jika bertujuan untuk pengobatan ada tips tersendiri saat memasaknya, misalnya ikan gabus untuk terapi pengobat anak autis. 
Memasaknya ikan cukup dicuci lalu ditanak dengan diletakkan diatas lembar daun pisang. Harga 1 porsi ikan gabus goreng diwarung bu Winoto cukup terjangkau, dengan 8000 ribu rupiah pembeli bisa mendapatkan 1 porsi ditambah sebakul nasi.



Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 

BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar